Return to site

NAMA OBAT KEPUTIHAN HERBAL ALAMI DAN CEPAT SEMBUH

NAMA OBAT KEPUTIHAN HERBAL ALAMI DAN CEPAT SEMBUH

· obat keputihan

NAMA OBAT KEPUTIHAN HERBAL ALAMI DAN CEPAT SEMBUH

Keputihan adalah keluhan bulanan yang sering di alami oleh wanita remaja maupun dewasa. Hal ini akan membuat penderita merasa kurang nyaman di sekitar miss v. Keputihan akan di alami pada mereka yang memiliki aktivitas lebih. Atau mempunyai kebiasaan yang buruk seperti kurang menjaga kebersihan miss v atau berhubungan seksual yang kurang baik. Maka dari itu keputihan dapat menjadi berbahaya ketika keputihan menjadi abnormal. Lalu bagaimana anda mengatasinya..? Tak perlu khawatir karena saat ini ada solusi terbaik nya. Dengan menggunakan Obat keputihan herbal alami dan cepat sembuh yang tersedia di apotik.

NAMA OBAT KEPUTIHAN HERBAL ALAMI DAN CEPAT SEMBUH

Keputihan akan berbahaya ketika menjadi abnormal dengan di tandai dengan berbagai macam keluhan. Ada beberapa penyebab yang dapat menimbulkan keputihan abnormal dan memiliki gejala yang berbeda. Simak ulasannya dengan jelas pada artikel kali ini. Sebelum anda mengetahui apa nama obat untuk keputihan herbal alami dan cepat sembuh. Alangkah baiknya anda simak ulasan tentang penyebab, jenis keputihan, makanan penyebab, dan cara mengatasi keputihan.

Penyebab Keputihan

1. Jamur candidas atau monilia

Warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya, kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

2. Parasit trichomonas vaginalis

Penyebab keputihan ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi lubang vagina nyeri bila ditekan.

3. Bakteri gardnella

Penyebab keputihan gatal dan mengganggu karena infeksi. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea.

4. Virus

Penyebab keputihan diakibatkan infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling lubang vagina, mengeluarkan cairan disertai gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

5. Gonore

Gonore adalah penyakit menular seksual (STD) yang dihasilkan dari infeksi oleh bakteri yang dikenal sebagai Neisseria gonorrhoeae.

6. Chlamydia

Chlamydia adalah infeksi menular seksual (STD) lainnya karena bakteri Chlamydia trachomatis. Meskipun wanita yang terinfeksi mungkin tidak memiliki gejala, keputihan dapat terjadi.

Jenis Keputihan

Ada beberapa jenis keputihan yang berbeda. Jenis-jenis ini dikategorikan berdasarkan warna dan konsistensinya. Jenis keputihan, di antaranya :

1. Putih


Sedikit cairan putih, terutama pada awal atau akhir siklus menstruasi Anda, adalah normal. Namun, jika keluarnya cairan disertai dengan rasa gatal dan memiliki konsistensi atau penampilan seperti keju yang tebal, itu tidak normal dan memerlukan perawatan. Jenis kotoran ini mungkin merupakan tanda infeksi ragi.

2. Jernih dan berair


Cairan yang jernih dan berair adalah hal yang normal. Itu bisa terjadi kapan saja dalam sebulan. Ini mungkin sangat berat setelah berolahraga.

3. Jernih dan lengket


Ketika keluar cairan jernih tetapi lengket dan seperti lendir, bukannya berair, itu menunjukkan bahwa Anda kemungkinan sedang berovulasi. Ini adalah jenis keputihan normal.

4. Cokelat atau berdarah


Keluarnya cairan berwarna cokelat atau berdarah biasanya normal, terutama ketika terjadi selama atau tepat setelah siklus menstruasi Anda. Keputihan yang terlambat pada akhir menstruasi dapat terlihat cokelat, bukan merah. Anda mungkin juga mengalami sedikit cairan berdarah di antara periode. Ini disebut bercak.

Dalam kasus yang jarang terjadi, keluarnya cairan berwarna cokelat atau berdarah dapat menjadi tanda kanker endometrium atau serviks. Bisa jadi masalah lain seperti fibroid atau pertumbuhan abnormal lainnya. Inilah mengapa penting untuk mendapatkan pemeriksaan panggul tahunan dan Pap smear. Dokter kandungan Anda akan memeriksa kelainan serviks selama prosedur ini.

5. Kuning atau hijau


Keluarnya cairan kuning atau hijau, terutama ketika cairan cukup banyak atau disertai bau tidak sedap, ini tidak normal. Jenis keputihan ini ini bisa menjadi tanda infeksi trikomoniasis. Itu biasanya menyebar melalui hubungan seksual.

Makanan Penyebab Keputihan

1. Makanan manis
Siapa sangka, makanan manis yang kaya akan gula bisa menyebabkan seorang wanita lebih rentan keputihan. Gula menjadi salah satu yang bisa memunculkan pertumbuhan jamur, khususnya di vagina.

Mengkonsumsi makanan dengan kadar gula yang tinggi bisa membuat keputihan gatal lebih sering terjadi. Hal ini akan di per parah bila kondisi vagina lebih lembab karena kurangnya upaya kebersihan dari diri sendiri.

2. Alkohol
Mengkonsumsi alkohol juga sangat memengaruhi kesehatan organ intim. Walau hanya beberapa teguk atau dalam jumlah yang sedikit, mengkonsumsi nya dalam jangka waktu tertentu bisa membuat vagina menjadi kering. Hal inilah yang bisa menyebabkan seorang wanita akhirnya rentan mengalami keputihan karena organ kewanitaan tidak bisa menghasilkan pelumas alami yang cukup.

3. Kopi
Bunda penyuka kopi? Hati-hati karena mengkonsumsi kopi secara teratur dikaitkan dengan peningkatan risiko infeksi pada vagina. Selain itu, kopi pun bisa mengubah bau pada vagina. Kafein dalam kopi bisa juga memicu dampak stres pada beberapa wanita sehingga lebih rentan terkena infeksi.

4. Bawang
Seorang spesialis Obgyn di IU Health, Dr. Nicole Scott mengungkapkan, makanan apapun yang bisa membuat seseorang bau mulut juga bisa menyebabkan bau pada vagina. Bawang menjadi salah satu pangan yang bisa memengaruhinya. Kandungan dalam bawang bisa mengubah susunan bakteri di vagina yang menyebabkan adanya bau menyengat. Namun, bawang tetap memiliki manfaat yang lain asalkan dikonsumsi dalam jumlah yang wajar.

5. Karbohidrat kompleks
Penelitian University of Maryland mengungkapkan bahwa beberapa pangan sumber karbohidrat kompleks bisa memengaruhi kesehatan vagina. Mengkonsumsi pangan seperti nasi, roti putih, dan sebagainya bisa meningkatkan risiko bakteri vaginosis atau infeksi jamur. Bukan tanpa alasan, mengkonsumsinya bisa membuat kadar gula dalam darah meningkat yang menjadi lingkungan efektif bagi bakteri untuk berkembang biak.

6. Asparagus
Walau menyehatkan, mengkonsumsi asparagus tidak bisa berlebihan, khususnya bagi wanita yang mengalami masalah di organ intim nya. Hal ini karena asparagus menjadi makanan penyebab keputihan gatal yang jarang disadari. Sayuran satu ini bisa memengaruhi pH vagina sehingga menimbulkan bau yang tajam. Bila pH sudah terpengaruh, kemungkinan munculnya keputihan bisa lebih rentan.

Selain itu, sayuran satu ini pun juga bisa membuat aroma urin menjadi lebih pekat.

7. Makanan tinggi lemak

Berbagai jenis makanan yang digoreng rupanya dikaitkan dengan kemungkinan infeksi bakteri di organ intim wanita.

Cara Mengatasi Keputihan

Ada beberapa cara mengatasi keputihan yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah, di antaranya :

  • Cuci area genital Anda secara lembut dengan air hangat. Kemudian keringkan menggunakan tisu atau handuk yang lembut dan tepuk-tepuk pelan hingga kering. Ingat, jangan menggosok atau mengusap vagina terlalu keras karena bisa menimbulkan iritasi.
  • Jika keputihan sangat banyak, Anda mungkin perlu mengganti celana dalam lebih sering. Ini dilakukan agar kelembapan vagina bisa terjaga dengan baik.
  • Hindari pemakaian sabun wangi, gel, antiseptik, serta douching karena bisa memengaruhi keseimbangan pH serta bakteri di dalam vagina. Jika Anda ingin menggunakan sabun, pilihlah sabun yang polos tanpa pewangi.
  • Jika keputihan yang Anda alami disebabkan oleh infeksi jamur, maka Anda bisa mengatasinya dengan obat antijamur yang dimasukkan ke dalam vagina dalam bentuk krim atau gel. Konsultasikan terlebih dulu sebelum Anda menggunakan obat antijamur untuk mengatasi keputihan.
  • Gunakan kondom atau tunda hubungan seksual hingga seminggu setelah pengobatan.
  • Konsumsi yogurt bila Anda sedang dalam pengobatan antibiotik agar menurunkan risiko terkena infeksi jamur.

Penjelasan di atas merupakan rangkuman dari berbagai sumber. Akan bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami keluhan keputihan. Ada penjelasan tentang penyebab keputihan, jenis keputihan, makanan penyebab keputihan dan cara mengatasi keputihan.

NAMA OBAT KEPUTIHAN HERBAL ALAMI DAN CEPAT SEMBUH

Setelah anda mengetahui tentang beberapa penyebab, jenis, dan cara mengatasinya. Kali ini anda informasi tentang nama obat keputihan alami yang manjur dan cepat sembuh. Yaitu dengan menggunakan obat herbal dari produk CV. De Nature Indonesia.

NAMA OBAT KEPUTIHAN HERBAL ALAMI DAN CEPAT SEMBUH

Insya Allah Masalah Anda Dapat Teratasi

OBAT KEPUTIHAN ALAMI RESEP DOKTER

Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Obat

Hubungi Kontak De Nature

Tell/sms/via whatsApp

0813-9002-6699 atau 0859-3854-7000

NAMA OBAT KEPUTIHAN HERBAL ALAMI DAN CEPAT SEMBUH

De Nature Merupakan Pusat Obat Herbal Alami Di Indonesia. Menyediakan pengobatan untuk penyakit luar dan dalam seperti. Obat Gatal Pada Kemaluan, Sipilis Raja Singa, Kencing Nanah Gonore, Kutil Kelamin, Wasir Ambeien, Gatal kulit, Obat Keputihan, Batu Ginjal, Infeksi Saluran Kemih, Ejakulasi Dini, Kanker, Stroke, Diabetes, Asam Lambung, Magg dan masih banyak yang lainnya. Hubungi kontak De Nature jika anda ingin mendapatkan pengobatan yang tepat dari herbal alami. Dengan Obat Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan cukup mudah, isikan format pemesanan lalu kirimkan pada kontak de nature dengan cara sms/via chat whatsApp/Telegram.

Nama , Alamat, Kec, Kab, Prov, No hp, Via jne tiki pos, Obat yang di pesan.

Contoh :

  • Nama : Wahyu candra
  • Alamat : Jln. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9
  • Kec : Majenang
  • Kab : Cilacap
  • Prov : Jawa Tengah
  • No Hp : 081390026699
  • Obat : Wasir
  • Setelah mengisi format kirimkan pada layanan kami

Prosedur Pemesanan

De Nature Indonesia memiliki prosedur pemesanan. Yaitu Bayar Terlebih dahulu lalu barang kami kirimkan. Setelah melakukan transaksi transfer lalu bukti transfer anda kirimkan pada kontak kami. Agar obat segera di kemas. Obat keputihan gatal dan perih

Alamat Lengkap De Nature

Jln. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov. Jawa Tengah 53257

Produk yang kami tawarkan kali ini adalah. Obat yang berbahan herbal Dapat di konsumsi pada pria dan wanita. Tidak menimbulkan efek samping saat di konsumsi.

Kami CV. De Nature Indonesia tidak menjual atau memasarkan semua obat kami di mana pun. Atau di apotik mana pun ( apotik umum, kimia farma, k24, dll ). Hal tersebut dengan tujuan untuk menjaga keaslian produk obat kami atau menghindari unsur pemalsuan produk. Dan untuk mendapatkan obat dari kami bisa didapat secara online. Dengan menghubungi kontak agen resmi kami. Seperti salah satunya yaitu di nomor 0813-9002-6699 ( via WA, tlp dan sms ). Atau anda dapat langsung datang kekantor kami yang beralamat di Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah. Kami jamin obat asli dan dikirim sampai alamat, garansi 100% uang kembali jika paket tidak sampai ( Dengan syarat JELAS)

Kelebihan Belanja Online Pada De Nature

  • Tidak perlu repot pergi ke dokter
  • Berbahan dasar tanaman rempah alami yang berkhasiat
  • Memiliki ijin resmi dari pemerintah
  • Sudah memiliki Sertifikat ISO ( International Organization For Standardization )
  • Memiliki Sertifikat Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)
  • Memiliki ijin Resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)
  • Proses pembuatan obat sesuai CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Benar)
  • Obat berkualitas dan di jamin kebersihan nya
  • Pemilihan bahan baku melalui sortir
  • Layanan Konsultasi yang Ramah,sopan, dan bersahabat
  • Miss v bau busuk

NAMA OBAT KEPUTIHAN HERBAL ALAMI DAN CEPAT SEMBUH

SEGERALAH LAKUKAN PENGOBATAN SEBELUM MENJADI PARAH DAN SUSAH DI OBATI

KONSULTASI KAN SEGERA LALU PESAN SEKARANG JUGA

GRATIS !! KONSULTASI

Baca Juga

6 Obat Wasir Di Apotik Terbukti Aman Dan Manjur